Bek Persib Victor Igbonefo Ungkap Kondisi Kesehatan Terbaru, Juga Sampaikan Pesan ini untuk Bobotoh

- 22 Juni 2022, 20:15 WIB
Victor Igbonefo cedera usai mencetak gol ke gawang Persebaya/instagram @persib
Victor Igbonefo cedera usai mencetak gol ke gawang Persebaya/instagram @persib /

PRFMNEWS - Update kondisi kesehatan terbaru diungkap bek Persib Victor Igbonefo melalui akun Instagram pribadinya, hari ini, Rabu 22 Juni 2022. Tampak foto ia terbaring di kasur dalam ruangan rawat inap rumah sakit.

Victor Igbonefo dibawa ke rumah sakit karena alami cedera patah tulang di pipi sebelah kiri akibat benturan saat laga Piala Presiden 2022 antara Persib Vs Persebaya di Stadion GBLA Bandung, Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

Selain mengabarkan kondisi kesehatan terbarunya pasca operasi akibat cedera, Victor Igbonefo juga menyampaikan pesan kepada sejumlah pihak, termasuk pada suporter Persib para Bobotoh.

Baca Juga: Menag Umumkan Insentif Bagi Guru Madrasah Bukan PNS akan Cair Juni Ini

Victor Igbonefo menyatakan bahwa kondisi kesehatannya berangsur membaik usai jalani operasi mengembalikan posisi tulang pipi yang berjalan lancar.

“Puji Tuhan untuk operasi yang sukses. Saya berterima kasih kepada Anda semua atas doa dan saran pemulihan agar lebih cepat, khususnya tim medis @persib dan rekan satu tim saya, pelatih, dan manajemen klub atas dukungan cinta di masa yang penuh tantangan ini,” ungkapnya.

Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bobotoh dan semua pihak lain yang turut mendoakan kesembuhan dirinya.

Baca Juga: Melalui Karla Bionics, Pertama Kalinya Indonesia Juara Kompetisi Pengembangan Teknologi Alat Bantu Difabel

“Terima kasih kepada bobotoh teman-teman saya dan semua orang di luar sana yang mendoakan saya. Maaf saya tidak bisa membalas pesan Anda satu per satu. Saya sangat mencintaimu,” ujarnya.

Pesepakbola 36 tahun itu pun menuturkan, saat ini dirinya masih dalam perawatan intensif di rumah sakit guna menjalani proses pemulihan seusai operasi.

“Sekarang saya akan fokus pada pemulihan dan dengan belas kasihan Tuhan, saya akan segera kembali lebih kuat,” tuturnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x