Robert Alberts Senang dengan Penampilan Dua Pemain Barunya Karena Lakukan Hal yang Bagus Saat Lawan Persebaya

- 20 Juni 2022, 09:40 WIB
Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin di laga Persib vs Persebaya.
Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin di laga Persib vs Persebaya. /Persib.co.id/

PRFMNEWS - Dalam laga Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, tim pelatih Persib menunjuk kiper baru mereka asal Garut Fitrul Dwi Rustapa untuk menjaga gawang Persib.

Tak hanya itu, di pertengahan laga, Persib pun memasukan Arsan Makarin yang turut menjadi aktor penting di balik kemenangan Persib 3-1 atas Persebaya.

Pelatih Robert Alberts pun dibuat sedang dengan penampilan dua pemain barunya itu karena melakukan hal yang bagus di lapangan.

Baca Juga: Link Pengumuman PPDB Jabar 2022 Tahap 1 yang Akan Diumumkan Hari Ini, Begini Cara Cek Pengumumannya

Kata Robert, Fitrul bekerja sangat baik dalam menjaga gawang Persib meski sempat kebobolan melalui eksekusi tendangan penalti di awal pertandingan.

Sedangkan Arsan, dalam pandangan Robert, sangat tampil baik meski hadir dari bangku cadangan menggantikan Ezra Walian pada menit 80.

"Fitrul bekerja dengan baik. Arsan sempat mengalami kesulitan karena ada tekanan terhadapnya. Ia terlalu sering berada di daerah terbuka. Tapi ketika sedang menguasai bola, dia melakukan hal bagus," ungkap Robert dikutip dari laman resmi Persib hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Gak Perlu Olahraga, Rutinitas ini Mampu Hilangkan Perut Buncit dengan Cepat, Kata dr.Zaidul Akbar

Dalam laga Jumat lalu itu, Fitrul melakukan dua kali penyelamatan gemilang masing-masing dari tembakan Sho Yamamoto dan Leo Lelis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x