Febri Haryadi Dikabarkan Diminati Klub Asal Thailand Muangthong United

- 1 Juni 2020, 09:07 WIB
PEMAIN sayap Persib Bandung, Febri Haryadi.*
PEMAIN sayap Persib Bandung, Febri Haryadi.* /Instagram.com/Persib_official

BANDUNG,(PRFM) - Pemain lincah Persib Bandung Febri Haryadi ternyata diminati oleh klub asal Thailand Muangthong United. Ketertarikan Muangthong United untuk merekrut pemain pemain yang identik dengan nomor punggung 13 ini disampaikan oleh pundit ESPN dan AFP yang fokus dalam pemberitaan sepak bola Thailand, Paul Murphy, lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Ridwan Kamil : RSHS Kembali Buka Layanan non Covid-19

"Pemain sayap Persib dan tim nasional Indonesia Febri Hariyadi dikaitkan akan pindah ke Muang Thong United," cuit Murphy, Minggu (31/5/2020).

Keinginan Muangthong mendapatkan jasa Febri memang cukup beralasan. Selain menjadi andalan di klub maupun timnas, pemain jebolan diklat Persib itu mencatatkan penampilan apik di musim 2019 dengan membukukan sembilan gol dan delapan assist dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Masjid Nabawi Sudah Kembali Dibuka untuk Umum, Begini Suasananya

Febri juga bakal diproyeksikan mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara sesuai dengan ketentuan federasi Thailand. Jika kepindahan itu terwujud, Febri tak akan menjadi satu-satunya pemain Indonesia di liga Thailand. Sebelumnya, pemain Indonesia yang juga pernah membela Persib, Yanto Basna, telah bergabung dengan tim dari Thailand PT Prachuap FC.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x