Dokter Tim Pastikan Pemain Persib Tetap Sehat Selama Program Latihan Mandiri

- 29 Mei 2020, 18:55 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020).
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020). //RIZKY PERDANA/PRFM


BANDUNG, (PRFM) - Dokter tim Persib M. Rafi Ghani memastikan seluruh pemain dalam kondisi sehat dan bugar. Dia bersyukur tak ada laporan pemain yang mengalami kendala kesehatan sejak dilakukannya latihan mandiri dua bulan lalu.

Rafi berharap, kondisi tersebut dapat tetap dipertahankan. Ia pun terus memantau kondisi kesehatan para pemain dan ofisial tim melalui komunikasi secara intens.

Baca Juga: Disparbud Jabar Siapkan Strategi Menyambut Era New Normal

"Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial semua baik. Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit hingga saat ini. Semoga tetap terjaga dan selalu sehat," kata Rafi seperti disitat laman resmi Persib, Jumat (29/5/2020).

Tak hanya itu, Rafi juga mengajak seluruh pemain tetap menjalankan protokol kesehatan selama masa tanggap darurat Covid-19. Beberapa di antaranya adalah rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan tetap menjaga pola hidup sehat dan hidup bersih.

"Selain itu ikut juga dalam aturan pemerintah tentang PSBB, jaga kebersihan dan kesehatan, rajin cuci tangan, dan pakai masker. Semoga semua cepat berakhir," katanya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x