Dokter Tim Pastikan Para Pemain dan Ofisial Persib dalam Kondisi Baik

- 8 April 2020, 07:59 WIB
TIM Persib Bandung diperkenalkan dalam launching tim di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020).* YOUTUBE PERSIB

BANDUNG,(PRFM) - Meski berada di rumahnya masing-masing, Dokter Tim Persib Bandung M Rafi Ghani memastikan jika saat ini kondisi para pemain Persib dalam kondisi sehat dan bugar. Meski tidak bertatap muka secara langsung, ia mengaku rutin berkomunikasi dengan pemain sejak program latihan mandiri diberlakukan.

Memasuki minggu kedua latihan mandiri, tidak hanya pemain dan jajaran pelatih, ofisial pun tak ada keluhan sakit. Rafi berharap, kondisi kesehatan tersebut dapat tetap terjaga.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang M Naser Minta Warganya yang Ada di Perantauan Tak Mudik Dulu

"Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial setelah melakukan stay at home dan latihan mandiri di rumah, semua baik. Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit," kata Rafi, Selasa 7 April 2020, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Terjaganya kebugaran anggota tim itu berlaku untuk Wander Luiz. Striker asal Brasil ini dalam keadaan baik-baik saja selama masa karantina akibat positif virus corona. Rafi mengatakan, Wander Luiz akan segera melakukan tes kedua dalam waktu dekat.

Baca Juga: PT KAI Wajibkan Semua Penumpang Gunakan Masker di Stasuin dan di Dalam Kereta

"Wander juga kondisinya baik-baik saja. Besok (hari ini-red) hitungan terakhir melakukan isolasi mandirinya. Rencana setelah konfirmasi dengan Labkes (Laboratorium Kesehatan Dinkes Jabar) kita akan melakukan pemeriksaan lagi," ucapnya.

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X