Sempat Tertinggal, Hari ini Persib Kembali Ungguli Kerala Blasters

- 8 April 2020, 07:49 WIB
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020)
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) //Persib Bandung

BANDUNG,(PRFM) - Persib Bandung masih harus berjuang agar bisa mengalahkan wakil India Kerala Blasters pada hari pertama babak 16 besar kompetisi sepak bola di dunia maya yang digelar akun twitter @SanBassMedia.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang M Naser Minta Warganya yang Ada di Perantauan Tak Mudik Dulu

Pada Selasa (7/4/2020), Persib Bandung sempat tertinggal dalam voting. Kemarin Persib Bandung hanya meraih 48 persen, sedangkan Kerala Blasters meraih 52 persen.

Tangkapan layar
Tangkapan layar

Namun pada hari ini, Rabu (8/4/2020) pukul 07.45 WIB, Persib Bandung kembali unggul. Namun keunggulan Persib ini sangatlah tipis.

Baca Juga: Kominfo Catat Lebih dari Seribu Hoaks Terkait COVID-19

Persib kini mengumpulkan 50,5 persen, sedangkan Kerala Blasters menyusul di angka49,5 persen.

 

Jika menang vote atas Kerala Blasters, Persib akan lolos ke babak 8 besar dan akan menghadapi pemenang antara wakil Arab Saudi Al-Ittihad melawan wakil Turki Galatasaray.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x