Penyerang Persib Bandung Wander Luiz Akui Dirinya Positif Corona

- 28 Maret 2020, 06:01 WIB
Aksi Wander Luiz (tengah) saat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
Aksi Wander Luiz (tengah) saat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Penyerang Persib Bandung asal Brazil, Wander Luiz mengonfirmasi bahwa dirinya terinfeksi virus corona, Jumat (27/3/2020). Hal itu diketahui setelah top skor Persib Bandung hingga pekan ketiga Liga 1 2020 itu mengunggah sebuah video melalui akun instagramnya.

Wander Luiz mengatakan, dirinya positif terpapar virus corona setelah dilakukan tes ulang. Kendati demikian, dirinya merasa baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun.

"Halo, bobotoh. Saya sudah menjalani tes corona dan hasilnya positif. Namun, saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala," ujar Luiz melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Pasar Minggu di Margaasih Sementara Ditiadakan

Ia menegaskan bahwa dirinya terus mengikuti panduan dan protokol kesehatan. Wander Luiz pun menyebut dirinya tidak rawat di rumah sakit namun tetap mengisolasi diri secara mandiri dengan pemantauan dokter tim dan Persib Bandung.

“Saya juga mengikuti panduan dan protokol (kesehatan-red), saya telah mengisolasi diri dan juga berharap semua akan baik-baik saja,” jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

Di samping itu, ia berterima kasih kepada Persib Bandung dan tim medis skuat kebanggaan Jawa Barat itu atas dukungannya. Ia pun berpesan agar tetap menjaga kesehatan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bakal Bantu Warga Miskin Terdampak COVID-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x