Pelatih Robert Alberts Percaya Diri, Persib Miliki Kekuatan Arungi Liga 1 2021

- 20 Juli 2021, 13:23 WIB
Tangkapan layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Tangkapan layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Kanal Youtube Radio PRFM

PRFMNEWS - Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, pemerintah memutuskan untuk menunda jalannya Liga 1 2021 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga akhir Juli mendatang.

Dengan kondisi seperti ini, juru taktik Pangeran Biru, Robert Alberts, tetap optimis timnya dapat mengarungi kompetisi dengan kekuatan yang ada saat ini.

Dikutip dari laman resmi Persib, Robert mengatakan dengan kekuatan yang dimiliki Persib, ia yakin timnya dapat menjadi juara.

Baca Juga: Makna Idul Adha, Presiden: Korbankan Kepentingan Pribadi, Dahulukan Kepentingan Masyarakat

Baca Juga: Soal Pemberian Insentif Nakes, Wagub Jabar: Bukan Lamban, tapi Hati-hati

"Kami selalu optimis dengan tim kami. Kami optimis dengan kekuatan yang kami miliki. Kami selalu optimis dengan kemungkinan kami untuk menjadi juara," kata Robert, Senin 19 Juli 2021.

Bukan tanpa alasan, ia berkaca dari musim 2020 lalu dimana saat itu Maung Bandung menjadi tim denga dapat memenangi tiga laga sekaligus.

Ia menilai, saat itu timnya berhasil meraih hasil terbaik dengan spirit bermain yang bagus pula.

"Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan mendapatkan hasil terbaik, spirit di dalam tim sangat bagus. Karena di masa pramusim, kami bersama-sama dan saat kick-off bisa memenagi tiga laga," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x