Rashid Besyukur Bisa Gabung Persib Bandung : Klub dengan Dukungan Suporter Terbesar

- 10 Juli 2021, 17:44 WIB
Latihan perdana Bassim Rashid bersama Persib Bandung.
Latihan perdana Bassim Rashid bersama Persib Bandung. /Persib

PRFMNEWS - Gelandang anyar Persib Bandung Bassim Rashid beberapa kali terlihat mengucap syukur bisa bergabung dengan Pasukan Pangeran Biru.

Pemain berkebangsaan Palestina itu tak henti-hentinya mengucap syukur bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Menurut Rashid, ia terus bersyukur karena bisa bergabung dengan klub yang memiliki dukungan suporter terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Hasil Operasi Satpol PP Jabar di Masa Penerapan PPKM Darurat: 5.191 Orang Kena Sanksi

Bahkan menurut Global Football Digital Benchmark pada 2020 lalu, Persib Bandung memiliki suporter di dunia digital (media sosial) paling banyak di Benua Asia.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari para suporternya," kata Rashid seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu 10 Juli 2021.

Dukungan yang sangat besar itu sebelumnya pernah ia rasakan ketika melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, 15 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga: Guru Besar UPI Soroti Ketersediaan Obat dan Oksigen Bagi Pasien Isoman Covid-19

"Saat itu saya bermain untuk Timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia) dan itu akhirnya terjadi sekarang," ujar Rashid.

Rashid mengetahui antusias bobotoh saat memberikan dukungan untuk Persib Bandung sama besarnya dengan suporter Timnas Indonesia. Karena itu, ia takkan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membantu Pangeran Biru meraih prestasi dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x