Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Ini Perasaan Marc Klok

- 3 Juli 2021, 11:48 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Marc Anthony Klok menjalani latihan perdananya bersama tim barunya Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat, 2 Juli 2021.
Pemain anyar Persib Bandung, Marc Anthony Klok menjalani latihan perdananya bersama tim barunya Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat, 2 Juli 2021. /persib.co.id


PRFMNEWS - Pemain anyar Persib Bandung, Marc Anthony Klok menjalani latihan perdananya bersama tim Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat, 2 Juli 2021.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengaku senang bisa menjalani sesi latihan perdana bersama skuad Persib Bandung.

"Senang sekali, ini klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari Timnas, dari Belanda dan saya juga sudah tahu Coach Robert Alberts sejak bersama-sama di PSM (Makassar)," ujar Klok seusai latihan seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Berlaku Mulai Hari Ini, Begini Aturan Perjalanan Dalam Negeri pada Masa PPKM Darurat

Meski terbilang anyar bergabung bersama skuad Persib Bandung, namun Marc Klok mengaku tidak merasa canggung.

Baca Juga: CATAT ! Ini Syarat Naik Kereta Api Jarak Jauh Daop 2 Bandung Selama PPKM Darurat

"Saya bicara dengan semua pemain. Harus baik komunikasi dengan semua pemain. Semua harus bicara dan komunkasi untuk memberikan prestasi terbaik juga," ucap mantan pemain Persija Jakarta ini.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA ! Bapenda Jabar Kembali Buka Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Catat Tanggalnya

Seperti diketahui, Marc Klok dikontrak Persib Bandung dengan durasi empat tahun. Klok akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 nanti.***

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x