Robert Blak-blakan Terkait Perekrutan Marc Klok: Tidak Sengaja Banyak Pemain Belanda di Persib Bandung

- 1 Juli 2021, 16:42 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bicara tentang banyaknya pemain Belanda di tubuh Pasukan Pangeran Biru
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bicara tentang banyaknya pemain Belanda di tubuh Pasukan Pangeran Biru /Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts blak-blakan terkait perekrutan Marc Klok yang menyebabkan Pasukan Pangeran Biru diwarnai banyak pemain Belanda.

Robert menyatakan, perekrutan pemain untuk Persib Bandung dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama antara tim pelatih dan manajemen.

Menurut Robert, banyaknya pemain asal Belanda yang ada di Persib Bandung musim ini adalah murni sebuah hal yang tidak disengaja.

Baca Juga: Instruksi Lengkap Luhut Terkait PPKM Darurat, Berlaku di Jawa-Bali hingga 20 Juli

"Saya tidak pernah mencari pemain yang khusus dari Belanda," ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib Bandung, Kamis 1 Juli 2021.

Sebelumnya, Persib Bandung sudah memiliki pemain Belanda yakni bek tengah Nick Kuippers dan striker Geoffrey Castillion yang memiliki kualitas teknik mengesankan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Klok (@marcklok)

 



Setelah itu, Skuad Maung Bandung juga merekrut pemain berdarah Belanda lainnya, Ezra Walian, untuk mempertajam lini depan menjelang bergulirnya Liga 1.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x