Erwin Ramdani Ambil Sisi Positif Piala Menpora, Apa Itu?

- 5 Mei 2021, 16:32 WIB
Erwin Ramdani, Gelandang Persib Bandung
Erwin Ramdani, Gelandang Persib Bandung /Dok Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengambil sisi positif hasil yang diraih timnya di Piala Menpora 2021.

Erwin Ramdani memastikan setiap elemen di dalam tim telah mengerahkan segala kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Kemarin hampir membawa Persib Bandung menjadi juara meskipun sebatas turnamen, tapi takdir berkehendak lain, namanya sepakbola tidak bisa dihitung secara matematika. Sebenarnya, kami juga tim yang terbilang produktif dalam mencetak gol dan sempat tak terkalahkan," kata Erwin Ramdani seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Kejar-kejaran Mobil di Jalan Tol Berakhir, Pengendara Diciduk Polres Cimahi

Pada akhirnya, Persib Bandung keluar sebagai juara dua. Erwin Ramdani sendiri bisa memahami kekecewaan Bobotoh.

Namun, Erwin Ramdani mengatakan, menjadi juara Piala Menpora bukan hal mudah karena waktu penyelenggaraan turnamen bertepatan dengan persiapan Persib Bandung menuju Liga 1.

Di Piala Menpora 2021, Erwin tercatat tampil sebanyak lima kali bersama Persib Bandung.

Bahkan hingga di dua leg laga final melawan Persija Jakarta, pemilik nomor punggung 93 itu ikut memberikan kontribusi terhadap Pasukan Pangeran Biru.

Baca Juga: Dinkes Kabupaten Bandung Fokus Vaksinasi kepada Lansia untuk Cegah Penularan pada Saat Lebaran

"Saat melawan Persija, kami mendapat hasil yang kurang memuaskan meskipun semua orang sudah berusaha. Orang di luar bisa bebas menilai, tapi buat kami ini bukan hal yang mudah setelah kemasukkan dua gol dan masih dalam persiapan setelah tidak main selama setahun," bebernya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x