Yudi Guntara Sarankan Persib Rekrut Gelandang yang Bagus Saat Menyerang dan Bertahan

- 4 Mei 2021, 07:33 WIB
Legenda Persib Bandung Yudi Guntara
Legenda Persib Bandung Yudi Guntara /BUDI KRESNADI/MAUNG BANDUNG

PRFMNEWS - Persib Bandung saat ini masih berburu pemain asing setelah tidak memperpanjang kerjasama dengan Farshad Noor.

Adapun slot pemain asing yang belum diisi adalah satu slot pemain asing asia dan diharapkan berposisi sebagai gelandang.

Pengamat Sepak Bola yang juga Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara mengatakan, pemain asing yang berposisi gelandang ini harus memiliki kemampuan yang bagus saat menyerang dan bertahan.

Baca Juga: Update Harga Sembako di Jabar Hari ini, Selasa 3 Mei 2021

"Kalau menurut saya harus yang bagus bertahannya dan bagus menyerangnya," kata Yudi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin 3 Mei 2021 malam kemarin.

Kata Yudi, Persib memiliki catatan selalu memiliki pemain tengah yang baik seperti Cabanas, Suchao, Konate, hingga terakhir Omid Nazari.

Para pemain asing yang berposisi sebagai gelandang itu, lanjut Yudi, selalu berperan penting menyeimbangkan pertahanan dan serangan Persib.

Baca Juga: Kembali Ingatkan Warganya untuk Tidak Mudik, Ridwan Kamil: Keselamatan Jiwa Orang Tua Lebih Utama

Selain itu, para pemain asing yang berposisi gelandang itu pun kerap menjadi tandem yang baik bagi para gelandang lokal milik Persib seperti padunya duet Omid dengan Dedi dan juga Aziz pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X