Benamkan Persiraja di Menit Akhir, Persib Bandung Temani Bali United Lolos ke Delapan Besar

- 2 April 2021, 20:14 WIB
Persib Bandung Unggul 1-0.
Persib Bandung Unggul 1-0. /Instagram.com/@Persib

PRFMNEWS – Persib Bandung dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor yang cukup meyakinkan, 2-1. Sehingga Persib Bandung keluar sebagai juara Grup D.

Tiga gol pada pertandingan terakhir Grup D yang digelar di Stadioin Maguwoharjo Sleman itu dicetak oleh Wander Luiz menit ke-25, Ferdinand Sinaga di menit ke-93 dan Assanur Rijal di menit ke-89.

Di babak pertama Persib Bandung cukup mengalami kesulitan, beberapa kali aliran bola Farshad Noor cs. dimentahkan para pemain Persiraja Banda Aceh. Sebaliknya, di awal laga, Persiraja Banda Aceh bermain cukup disiplin di awal babak pertama.

Baca Juga: Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol, Ahli Hukum Pidana Soroti Hukuman dan Arogansi Orang Berduit

Gol bagi Persib Bandung baru tercipta di menit ke-25 lewat sundulan Wander Luiz yang memanfaatkan umpan silang Febri Haryadi.

Aksi saling serang pun terjadi pasca-gol Wander Luiz. Beberapa kali Maung Bandung membuat lini pertahanan Defri Riski dan kolega ketar-ketir. Sama halnya dengan Persiraja Banda Aceh yang lebih banyak sepakan bebas hasil pelanggaran yang dilakukan oleh sejumlah pemain Persib Bandung.

Defri Riski yang selalu menjadi eksekutor tendangan bebas kerap membuat Teja Paku Alam berjibaku di muka gawang.

Baca Juga: Fakultas Ilmu Seni dan Sastra Universitas Pasundan Menjadikan Masa Depan Yang Lebih Cerah

Di babak kedua, Persib Bandung bermain lebih menyerang, sejumlah peluang yang dihasilkan dari sisi kiri dan kanan pertahanan lawan pun masih jadi andalan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x