Babak Pertama Persib Bandung vs Persiraja: Sundulan Wander Luiz Bawa Maung Bandung Unggul Tipis

- 2 April 2021, 19:04 WIB
Wander Luiz Penyerang Persib Bandung asal Brazil yang berhasil puncaki daftar penyumbang assit sepanjang turnamen.
Wander Luiz Penyerang Persib Bandung asal Brazil yang berhasil puncaki daftar penyumbang assit sepanjang turnamen. /Pikiran Rakyat

PRFMNEWS – Persib Bandung mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 1-0 saat menerima kunjungan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguharjo Sleman, Jumat 2 April 2021.

Laga pamungkas Grup D ini diawali dengan cukup ketat. Beberapa kali di menit awal Persib Bandung harus dibuat buntu oleh permainan yang ditunjukan Silvio Escobar dan kolega.

Anak asuh Hendri Susilo itu tampil cukup menekan sejak menit awal. Ditambah lagi, beberapa kali aliran bola dari tim Persib Bandung gagal karena dimentahkan lini pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Fakultas Ilmu Seni dan Sastra Universitas Pasundan Menjadikan Masa Depan Yang Lebih Cerah

Baca Juga: TAYANG SEKARANG! Laga Pamungkas Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: Farshad Noor Starter

Peluang tercipta di menit ke-13, tendangan bebas Febri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan Persiraja hampir saja berbuah gol kalau saja bola liar di depan gawang Persiraja bisa dimanfaatkan para pemain Persib.

Memasuki menit ke-19, Maung Bandung terus digempur oleh Persiraja Banda Aceh. Beruntung tendangan dari gelandang Persiraja masih jauh dari sasaran dan menghantam tribun penonton.

Balik menyerang Ezra Walian beberapa kali mengirimkan umpan silang ke kotak pinalti. Namun, masih tak ada yang menjawab umpan tersebut.

Baca Juga: Update Covid-19 Indonesia Hari Ini, Kasus Pasien Aktif Terus Berkurang Kesembuhan Bertambah

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x