Eks Persib Redouane Barkaoui Ceritakan Kekecewaannya Kepada Arcan Iurie Saat Liga Indonesia 2007

- 14 Januari 2021, 13:47 WIB
eks Pemain Persib Redouane Barkaoui /instagram @barkaouiredouane

PRFMNEWS - Pada musim kompetisi 2007/2008 Liga Indonesia, Persib Bandung merupakan tim yang sulit dikalahkan. Kekompakan dan bermodalkan pemain berkualitas menjadi faktor yang membuat klub kebanggaan bobotoh sempat menjadi jara paruh musim.

Mulai dari Tema Mursadad, Patricio Jimenez, Nova Arianto, George Clement Nyeck Nyobe, Eka Ramdani, Lorenzo Cabanas, Suwita Patha, hingga penyerang timnas U-23 Kamerun, Cristian Bekamenga mengisi skuad asuhan Arcan Iurie.

Namun, salah satu pemain penting yang ada di tim Persib kala itu, Redouane Barkaoui mengaku tidak senang dengan eks pelatih Persija Jakarta. Hal itu ia utarakan kepada radio PR FM Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukan Nasi Goreng, Ini Makanan Favorit Eks Striker Persib Bandung

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, Aa Gym: Beliau Banyak Jasanya Untuk Umat

Alasannya adalah ketika pelatih asal Moldova itu memutuskan untuk tidak menggukan jasa bek asal kemerun, Nyeck Nyobe untuk ditukarkan dengan pemain asal Romania, Leontin Chitescu. Iurie berdalih kebutuhan akan playmaker di tim Persib menjadi alasan kuat karena sosok Eka Ramdani yang kala itu kerap dipanggil timnas Indonesia.

"Saya disitu sangat kesal dengan keputusan pelatih (Arcan Iurie-red) yang mencorek Nyek Nyobe karena dia tidak sudah Nyek di Persib dan hal itu disetujui jajaran menegemen Persib," ungkapnya.

Baca Juga: Update Yonex Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Lolos Ke Perempat Final

Baca Juga: ShopeePay Bagikan Lima Inspirasi Resolusi Tahun 2021

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X