Tim Pelatih Persib Adakan Pertemuan Khusus, Robert Alberts Ungkap Hasilnya

- 5 Januari 2021, 18:49 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung/Barly Isham

PRFMNEWS - Tim pelatih Persib Bandung mengadakan pertemuan khusus berkaitan dengan program latihan yang akan dijalani Supardi Nasir dan kawan-kawan di tengah ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 1.

Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, pertemuan ini juga menjadi ajang dengar pendapat para pemain selama menajalani latihan mandiri maupun latihan bersama, meskipun belum ada kepastian lanjutan Liga 1.

"Hari ini kami menggelar pertemuan pertama di tahun 2021. Pertemuan melibatkan para pelatih untuk mengumpulkan informasi dari setiap orang tentang apa yang dirasakan pemain terkait latihan saat ini," kata Robert seperti dilansir prfmnews.id dari laman resmi Persib, Selasa 5 Januari 2021.

Baca Juga: CEK FAKTA : Pemerintah Gratiskan Biaya Bikin Baru dan Perpanjang SIM?

Baca Juga: Didatangi Mantan Residivis, Oded : Mereka Butuh Bimbingan

Baca Juga: Waduh! Fasilitas Forest Walk Babakan Siliwangi Rusak, Padahal Belum Buka Selama Pandemi

Robert menyatakan, ia memahami kesulitan pemain menjalani program latihan. Pasalnya, program tersebut tidak mengarah kepada pertandingan ataupun kompetisi.

"Bukan hal mudah bagi mereka untuk berlatih. Jadi mereka tidak harus mengikuti program. Mereka bisa berlatih dengan program yang mereka miliki, " kata pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x