Akademi dan Diklat Persib Mulai Latihan Pekan Kedua Januari 2021

- 3 Januari 2021, 08:41 WIB
TIGA  pemain Diklat Persib Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka mendapatkan kontrak selama satu musim bersama Persib. /dok persib.co.id
TIGA pemain Diklat Persib Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka mendapatkan kontrak selama satu musim bersama Persib. /dok persib.co.id /

PRFMNEWS - Sekretaris Akademi dan Diklat Persib, Ridwan Firdaus mengatakan, baik Akademi dan Diklat akan kembali berkumpul untuk menjalani program latihan pada pekan kedua Januari 2021. Pembinaan terhadap keduanya akan terus berjalan seperti biasa.

Saat ini, baik Akademi dan Diklat Persib sedang diistirahatkan setelah menuntaskan program latihan dan tes individual, yang berjalan cukup padat selama November dan Desember 2020. 

"Pemain diberikan kesempatan istirahat selama satu pekan, dengan catatan tetap aktif dalam menjaga kebugaran. Khusus Akademi Persib Putri kembali aktif di tanggal 5 Januari, " kata Ridwan, Sabtu 2 Januari 2021.

Baca Juga: PNS yang Ikut Organisasi Terlarang Bisa Kena Sanksi Penurunan Pangkat Selama 3 Tahun

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Pengunjung Objek Wisata Tangkuban Perahu Anjlok Hingga 70 Persen Setiap Harinya

Sementara soal Diklat, tim akan tetap menggelar persiapan, meskipun kejelasan terkait kompetisi belum menunjukkan titik terang. Menurutnya, persiapan perlu dilakukan sebagai upaya menjaga kemampuan pemain. 

"Untuk Diklat tetap akan berlatih sambil menunggu terkait kompetisi. Sama halnya dengan Akademi, mereka juga mendapat libur satu pekan tapi untuk tanggal persisnya menjadi hak dari masing-masing pelatih, " ungkapnya.

Baca Juga: Update Liga Inggris 3 Januari, Liverpool dan Man United Berdampingan di Puncak Klasemen Sementara

Berikut video pilihan untuk Anda

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x