Robert Enggan Panggil Pemain Persib untuk Berkumpul Sebelum Ada Kepastian Liga 1

- 27 Desember 2020, 19:29 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts dan Dokter Tim Persib M Rafi Ghani saat meninjau Stadion GBLA, Selasa (30/6/2020).**
Pelatih Persib Robert Alberts dan Dokter Tim Persib M Rafi Ghani saat meninjau Stadion GBLA, Selasa (30/6/2020).** /Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan tidak akan memanggil para pemain untuk berkumpul sebelumnya kepastian lanjutan kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, Persib Bandung sempat merencanakan kembali berkumpul di Bandung pada tanggal 4 Januari 2021 mendatang untuk persiapan tim menjelang lanjutan Liga 1 2020.

Hal itu diputuskan tim pelatih Persib Bandung setelah menimbang bila kompetisi digulirkan kembali pada Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Satgas Pemulihan Ekonomi Jabar : Panic Buying Indikasi Modal Sosial Gotong Royong Meredup

Baca Juga: Krishna Murti Terkonfirmasi Covid-19, Sudah Dirawat Selama 16 Hari

"Selama belum ada pernyataan resmi mengenai liga, kami belum bisa memanggil para pemain. Karena belum ada yang tahu kepastian liga kapan dimulai lagi. Jadi kami membatalkan rencana untuk mengumpulkan pemain seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya," ungkap Robert seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib Bandung, Minggu 27 Desember 2020.

Pria berkebangsaan Belanda itu menilai, kekosongan kompetisi dalam waktu yang lama akan berdampak buruk terhadap performa pemain.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x