Lintas Shuttle Membuat Gebrakan dengan Membuka Rute Baru dan Hub Bandung – Jabodetabek di KM 62

- 26 Oktober 2020, 16:04 WIB
Peresmian Check Point terbaru Lintas Shuttle di Rest Area KM 62 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, Senin 26 Oktober 2020.
Peresmian Check Point terbaru Lintas Shuttle di Rest Area KM 62 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, Senin 26 Oktober 2020. /PRIADI ZALMAN/PRFM.

 



PRFMNEWS
- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda mereda, PT Citra Maharlika Lintas Wahana ('CMLW') sebagai Pemilik Lintas Shuttle membuat gebrakan baru dengan membuka cabang Check Point baru, Senin 26 Oktober 2020.

Check Point terbaru ini berada di Rest Area KM 62 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, tepatnya di Rest Area KM 62 Tol Jakarta – Cikampek KM 62, Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Menurut Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo, pihaknya akan terus memperluas layanan bagi konsumen, tak terkecuali di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ini Prediksi Puncak Kemacetan Libur Panjang Maulid Nabi

“Saat semuanya pada closing dan semuanya pada cooling down, sesungguhnya bagaimana bisnis harus survive, dan ini menjadi proven bagi Lintas Shuttle yang sudah menjadi trigger dan terbesar di Kota Bandung kalau Lintas Shuttle tidak ikut ikutan cooling down di masa Pandemi CoVid-19 ini. Dan salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan melaksanakan physical distancing, optimalisasi jadwal pemberangkatan dan open cabang seperti di Karwang ini,” ujar Heru.

Setiap hari Cabang Check Point yang bertempat di Rest Area KM 62 ini, Lintas Shuttle menyediakan 97 jadwal menuju ke Jabodetabek termasuk 15 jadwal ke Bandara Soekarno-Hatta.

Peresmian Check Point terbaru Lintas Shuttle di Rest Area KM 62 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, Senin 26 Oktober 2020.
Peresmian Check Point terbaru Lintas Shuttle di Rest Area KM 62 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, Senin 26 Oktober 2020. PRIADI ZALMAN/PRFM.

Selain perluasan layanan, cabang baru ini merupakan check point dan hub dari seluruh rute Bandung ke Jabodetabek ataupun sebaliknya, dan bisa digunakan penumpang untuk sejenak beristirahat, sholat ataupun keperluan lainnya.

“Kami melihat adanya potensi di rest area 62 dimana terdapat beberapa industri, perumahan dan juga bisa menjadi akses ke Karawang Timur, Mekarjaya, Tamelang hingga Cikampek. Dengan adanya industri pasti mereka membutuhkan mobilitas ke Jabodetabek, baik untuk perijinan, akses karyawan, perjalanan dinas, pengiriman dokumen, paket dan aktivitas bisnis lainnya. Dijamin sampai tujuan dalam hitungan jam dan untuk itulah Lintas Shuttle hadir disini,” sambung Wawan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x