Selain Sule, Ini Daftar Artis Jadi Timses Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Kang Dedi Mulyadi saat dikerubuti ibu ibu
Kang Dedi Mulyadi saat dikerubuti ibu ibu /kdm

PRFMNEWS – Sejumlah artis nasional bergabung menjadi tim sukses (timses) pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, yang maju di pilkada provinsi ini tahun 2024.

Salah satunya adalah komedian Sule atau Entis Sutisna yang ditunjuk Dedi Mulyadi sebagai juru bicara (jubir) tim pemenangan dirinya yang maju di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024 didampingi Erwan Setiawan.

Alasan Sule ditunjuk Dedi Mulyadi sebagai jubir timses pemenangan dirinya bersama Erwan Setiawan pada kontestasi Pilgub Jabar 2024, karena komedian asal Cimahi tersebut dinilai mampu menyampaikan pesan-pesan yang jauh lebih mengena ke masyarakat melalui guyonan.

Baca Juga: Janji Dedi Mulyadi di Sektor Pendidikan, Kesehatan hingga Sosial, Jika Terpilih Jadi Gubernur Jabar

"Sule ini pelawak, dan saya percaya dia akan mampu menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat dengan guyonan yang menghibur gelak tawa nantinya," kata Dedi Mulyadi, di Subang, Jumat 20 September 2024.

Selain sule, ada nama-nama artis lain yang dipastikan bergabung sebagai timses pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Dermawan) yang resmi diumumkan di Taman Buni Sora Lembur Pakuan Subang, Kamis malam 19 September 2024.

Mereka adalah komedian Ohang, serta penyanyi terkenal Kota Bandung yakni Melly Goeslaw dan Mulan Jameela. Nama-nama artis tersebut dikomandoi langsung oleh Sule.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Akan Hapus PPDB di Jabar Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ini Alasannya

Selain itu, ada juga dua politisi senior yang juga ikut bergabung dalam timses pemenangan Dedi Mulyadi -Erwan Setiawan seperti Buky Wibawa dan MQ Iswara.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub