Visi Misi 4 Paslon Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang Bertarung di Pilkada Jabar 2024

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Dedi Mulyadi, Ahmad Syaikhu, Acep Adang Ruhiat, dan Jeje Wiradinata, calon Gubernur Jawa Barat yang bertarung di Pilgub Jabar 2024.
Dedi Mulyadi, Ahmad Syaikhu, Acep Adang Ruhiat, dan Jeje Wiradinata, calon Gubernur Jawa Barat yang bertarung di Pilgub Jabar 2024. /Kolase foto Antara/

PRFMNEWS - Berikut visi misi empat paslon calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan bertarung di Pilkada Jabar 2024.

Sebagai informasi Pilkada Jabar 2024 akan diikuti empat paslon calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat yakni Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie, Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina, Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja.

Sebelum bertarung di Pilkada Jabar 2024, empat paslon calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat sudah menyampaikan visi dan misi masing-masing.

Baca Juga: KPU Kota Bandung Umumkan Jadwal Pendaftaran Anggota KPPS untuk Pilkada Serentak 2024

Dikutip dari Instagram KPU Jabar, ini visi misi empat paslon calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan bertarung di Pilkada Jabar 2024:

- Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Visi: 'Berpijak pada Latar Belakang Gambaran Umum Provinsi Jawa Barat, Permasalahan-Permasalahan dan Isu strategis Provinsi Jawa Barat dapat disusun Visi Provinsi Jawa Barat Adalah Jawa Barat Istimewa,'.

Misi:

1. Mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter, cerdas, berpengetahuan, bertaqwa dan profesional pada bidang tugasnya masing-masing.

2. Mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis sumber daya lokal, berdaulat, berkelanjutan, berdaya saing tingg dengan memanfaatkan ragam teknologi masa kini.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub