Dedi-Erwan Unggul Telak Dalam Hasil Survei Pilgub Jabar 2024 Sebesar 77,8 Persen, Erwan Ucapkan Terima Kasih

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan unggul telak dalam hasil survei Pilgub Jabar 2024 yang dirilis lembaga survei Indikator.
Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan unggul telak dalam hasil survei Pilgub Jabar 2024 yang dirilis lembaga survei Indikator. /Tommy Riyadi/ PRFM

PRFMNEWS - Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan unggul telak dalam hasil survei Pilgub Jabar 2024 yang dirilis lembaga survei Indikator.

Dalam hasil survei Indikator yang dilakukan pada 2-8 September 2024, pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan unggul dengan perolehan 77,8 persen pada Pilgub Jabar 2024. Kemudian Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie sebanyak 10,98 persen serta Acep-Gitalis dan Jeje-Ronald 2,24 persen.

Merespons hasil survei Indaktor untuk Pilgub Jabar 2024, Calon Wakil Gubernur Jabar Erwan Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat.

Baca Juga: Janji Dedi Mulyadi di Sektor Pendidikan, Kesehatan hingga Sosial, Jika Terpilih Jadi Gubernur Jabar

Menurut Erwan hasil survei tersebut menjadi pelecut semangat bagi dirinya dan Dedi Mulyadi untuk bisa memenangkan Pilgub Jabar 2024.

"Insya Allah ini menjadi penambah semangat kami untuk lebih memperkokoh terjun ke masyarakat," kata Erwan Setiawan saat ditemui di Kawasan Cihampelas Bandung, Sabtu 14 September 2024.

Erwan Setiawan mengaku optimis elektabilitas dirinya dan Dedi Mulyadi bisa terus meningkat bahkan mencapai angka 80 persen.

"Saya optimis naik. Kami targetkan 80 persenan ini baru awal pasca kami mendaftar ke KPU. Belum kami lakukan secara masif kalau sudah secara masif apalagi sudah penetapan 22 September kita bisa 80 persen," papar Erwan.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Akan Hapus PPDB di Jabar Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ini Alasannya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub