Dishub Jabar Sediakan Ribuan Tiket Shuttle Travel Gratis dari dan ke BIJB Kertajati, ini Cara Dapatkannya

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Armada Damri yang akan jadi feeder Bandung - Kertajati.
Armada Damri yang akan jadi feeder Bandung - Kertajati. /humas Jabar/

PRFMNEWS - Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat (Jabar) menyediakan ribuan tiket shuttle travel antarmoda gratis dari dan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Total sebanyak 3.014 lembar tiket shuttle travel ini diberikan Dishub Jabar dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional pada 17 September 2024.

Ribuan tiket shuttle travel gratis ini berlaku bagi semua penerbangan dari tanggal 17-28 September, serta untuk penerbangan ke Singapura dari 28 September- 28 Oktober 2024.

“Di momentum Hari Perhubungan Nasional ini Dishub Jabar akan memberikan tiket gratis antarmoda buat penumpang dari dan ke BIJB Kertajati sebanyak 3.014 lembar untuk semua penerbangan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Jabar A. Koswara dalam keterangannya dikutip Kamis, 12 September 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dishub Jabar (@dishubjabar)

Baca Juga: Gratis! Tiket 9 Travel Rute ke Bandara Kertajati dari Berbagai Daerah di Jabar, Ini Daftarnya

Cara dapatkan tiket shuttle gratis

Warga atau calon penumpang bisa mendapatkan tiket shuttle gratis ke BIJB Kertajati dengan cara mengklaim tiket tersebut.

Tiket dapat diklaim dengan menunjukkan boarding pass atau tiket pemesanan dari dan ke BIJB Kertajati, maka petugas shuttle akan melayani.

Ia menyampaikan pula, dari 3.014 lembar tiket shuttle gratis itu, sebagian di antaranya, yakni 1.360 lembar untuk penerbangan Scoot.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub