Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Selasa Besok

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan usai menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar Minggu, 25 Agustus 2024.
Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan usai menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar Minggu, 25 Agustus 2024. /Erwan Setiawan/

PRFMNEWS - Bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan mengumumkan jadwal mereka daftar ke KPU.

Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi prfmnews.id, pasangan Dedi-Erwan akan daftar ke KPU Jabar pada Selasa, 27 Agustus 2024 besok.

Rencananya, pasangan Dedi-Erwan dan tim pendukungnya akan lebih dulu berkumpul di kawasan Antapani, Kota Bandung lalu bergerak ke Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Resmi Berpasangan dengan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024

Usai berkumpil di Stadion Sidolig, pasangan Dedi-Erwan akan bergerak ke Kantor KPU Jabar di Jalan Garut yang tak jauh dari Stadion Sidolig pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Erwan mengumumkan bahwa dia sudah menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk menjadi cawagub yang mendampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024.

Dedi dan Erwan menerima langsung surat rekomendasi dari DPP Golkar yang diberikan langsung ketua Umum Golkar yang baru Bahlil Lahadalia.

Baca Juga: Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Dapat Dukungan dari 9 Partai Non Parlemen

"Alhamdulillah pada Minggu, 25 Agustus 2024, saya diberi amanah dan kepercayaan oleh DPP Parta Golkar, menerima B1KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak Bahlil Lahadalia untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat, mendampingi Kang Dedi Mulyadi," kata Erwan dalam unggahan di instagram @erwansetiawan54.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub