Sekda Herman Suryatman Ajak Akademisi Cari Formula Terbaik Dorong Progresivitas Pemerintahan

Penulis: TIM PRFM
Editor: Asep Yusuf Anshori
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengadakan pertemuan dengan civitas akademika Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad) di kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis 15 Agustus 2024.
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengadakan pertemuan dengan civitas akademika Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad) di kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis 15 Agustus 2024. /Diskominfo Jabar

BANDUNG, PRFMNEWS - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengadakan pertemuan dengan civitas akademika Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad) di kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis 15 Agustus 2024.

Kedatangan Herman Suryatman disambut Kepala Departemen Ilmu Pemerintahan Unpad Prof. Utang Suwaryo beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Herman Suryatman menyebut, pertemuan yang dilakukannya ditujukan untuk berdiskusi terkait isu pemerintahan terkini, juga mencari formula terbaik guna mendorong progresivitas pemerintahan yang bermuara pada kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga: 15 Ucapan HUT RI ke 79 Penuh Makna Nasionalisme Meriahkan 17 Agustus 2024

"Kami dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkesempatan sharing dengan para sepuh dan senior di Departemen Ilmu Pemerintahan Unpad," ungkap Herman Suryatman dalam keterangannya.

"Luar biasa kita sudah membicarakan tentang bagaimana mendorong progresivitas pemerintahan yang ujungnya adalah menyejahterakan masyarakat," tegasnya.

Herman Suryatman menambahkan bahwa pemerintahan ibarat alat yang harus bisa digunakan untuk membuat rakyat sejahtera, maka sebagai langkah kolaboratif, ia mengajak akademisi memberikan input ilmiah.

Baca Juga: Polres Cimahi Adakan Simulasi Sispamkota untuk Antisipasi Konflik saat Pilkada 2024

Ia mengajak pula civitas akademika di kampus lain untuk turut menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka mendorong pemerintahan progresif demi pembangunan yang berkemajuan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub