Daftar Artis dan Rangkaian Acara West Java Festival 2024 Meriahkan HUT ke-79 Jabar Selama 2 Hari

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
West Java Festival 2024.
West Java Festival 2024. /Pemprov Jabar/

PRFMNEWS – Event West Java Festival 2024 akan digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar). Acara ini digelar dalam rangka Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Jabar.

Jadwal acara West Java Festival (WJF) 2024 akan digelar selama 2 (dua) hari pada Jumat 23 Agustus dan Sabtu 24 Agustus. Berbagai acara termasuk hiburan akan dihadirkan dalam rangkaian WJF tahun ini yang berlokasi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Rangkaian acara WJF dalam rangka HUT ke-79 Jawa Barat pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2024 di Gedung Sate Bandung ini akan dimeriahkan penampilan sejumlah artis / musisi hingga pagelaran seni dan budaya daerah dari beberapa kabupaten/kota di Jabar.

Baca Juga: Kasus Perundungan Dokter PPDS Semarang, Netizen Bongkar ‘Tradisi’ Fakultas Kedokteran yang Jarang Diketahui

Daftar guest star atau bintang tamu artis / musisi yang akan meramaikan agenda kegiatan hiburan West Java Festival 2024 antara lain RAN, Rocket Rockers, Mocca, Club Dangdut Racun, Rahardja, serta Mother Bank.

Selain itu, akan ada pula penampilan Ega Robot dan Keroncong 7 Putri. Kedua nama tersebut mampu memadukan unsur klasik dari seni daerah dengan lagu-lagu modern sehingga menciptakan suguhan menarik di atas panggung.

WJF 2024 juga menampilkan pertunjukan wayang golek dari Dalang Kanha Giri Harja Dua Putu. Bahkan acara akan semakin meriah melalui pertunjukan pagelaran budaya daerah dari beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca Juga: PDI dan PKB Berkoalisi di Pilgub Jabar, Usung Ono Surono dan Acep Adang Ruhiyat

Kolaborasi berbagai jenis seni budaya tersebut tentunya bakal menjadi hiburan luar biasa untuk masyarakat. Tak cuma itu, selama dua hari juga akan digelar kegiatan lainnya seperti bazar, job fair, workshop, hingga pernikahan massal.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub