Kabar Terbaru Teka-teki Sosok Inisial S Pendamping di Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil Bilang Begini

Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ridwan Kamil saat mendampingi Presiden Jokowi di Pasar Kreatif Jabar, Bandung, Selasa 11 Juli 2023.
Ridwan Kamil saat mendampingi Presiden Jokowi di Pasar Kreatif Jabar, Bandung, Selasa 11 Juli 2023. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Sosok berinisial S yang disebut-sebut akan menjadi pendamping Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakart kabarnya akan diumumkan setelah HUT ke-79 RI.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh mantan Gubernur Jawa Barat itu saat ditemui di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Selasa 13 Agustus kemarin.

"Insya Allah setelah Agustusan," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Rabu, 14 Agustus 2024.

Sempat ditanya soal siapa sebenarnya sosok inisial S tersebut, Ridwan Kamil belum mau memberikan penjelasan lebih rinci.

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka Suara soal Penyebab Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum Golkar

Ridwan Kamil juga tidak menjelaskan alasan mengumumkan bakal calon wakil gubernur yang mendampinginya setelah momentum hari kemerdekaan 17 Agustus 2024.

Diberitakan sebelumnya, mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil secara resmi diusung Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jakarta di Pilkada Serentak 2024.

Kepastian itu didapatkan Ridwan Kamil usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (sebelum mengundurkan diri) di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024 malam.

Baca Juga: Bukan Sohibul Iman, Airlangga Hartarto Bocorkan Sosok ‘S’ yang Jadi Pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Halaman:

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub