Wawancara Ekslusif dengan Dedi Mulyadi, Siapa yang Akan Dipilih jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat?

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Kang Dedi Mulyadi (KDM), Calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada Serentak 2024
Kang Dedi Mulyadi (KDM), Calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada Serentak 2024 /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PRFMNEWS - Dedi Mulyadi telah resmi diusung oleh Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Keputusan maju untuk Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar mendapat dukungan penuh dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Aman Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Saat ini, pembahasan paling hangat adalah terkait siapa figur yang akan mendampingi Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar 2024.

Siapa sosok paling kuat yang akan mendapingi Dedi Mulyadi, sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat?

Untuk mengetahui pendapat Dedi Mulyadi terkait isu Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Koalisi Indonesia Maju, simak hasil wawancara bersama Radio PRFM pada Jumat 9 Agustus 2024.

Partai Gerindra sudah sepakat dengan Partai Golkar untuk mengusungkan Kang Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar. Bagaimana perkembangannya sejauh ini?

Perkembangan terkini sebenarnya tidak ada perkembangan apa-apa, terkecuali kita menunggu Partai Golkar untuk siapa yang direkomendasikan untuk menjadi Calon Gubernur, karena kan kalau Partai Amanat Nasional sudah menyatakan dukungannya dan Partai Demokrat juga sudah sejak lama.

Walau belum diumumkan secara resmi sudah menyatakan dukungan, jadi kita hari ini tinggal menunggu Partai Golkar untuk mengusung siapa untuk Wakil Calon Gubernur.

Sejauh ini ada berapa nama (Calon Wakil Gubernur Jabar) yang ramai disebutkan dari Partai Golkar sendiri?

Ya, banyak nama kalau di Partai Golkar. Ada nama Bu Atalia, Ade Ginanjar, Iswara, kemudian terakhir ini ada nama Jusuf Hamka digulirkan oleh DPP Partai Golkar."

Seluruh nama-nama itu menurut saya tidak ada problem dengan siapapun. Termasuk ada nama baru juga Erwan Umuh Muchtar itu juga nama yang sekarang bergulir menjadi bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub