BIJB Kertajati Resmi Layani Rute Baru ke Singapura Mulai September, Harga Tiket Cuma Rp400 Ribuan

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat. /Tangkap layar prfmnews

PRFMNEWS – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, resmi membuka rute penerbangan baru ke Bandara Internasional Changi Singapura berlaku pulang pergi (pp).

Jadwal rute penerbangan baru Kertajati (KJT) – Singapura (SIN) pp yang akan dilayani maskapai Scoot resmi beroperasi mulai Sabtu, 28 September 2024.

Harga tiket pesawat Scoot rute KertajatiSingapura dibanderol Rp450.000. Pemesanan tiket rute penerbangan baru yang dilayani BIJB Kertajati tersebut sudah dibuka pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Baca Juga: Bey Machmudin: BIJB Kertajati Berpotensi Jadi Bandara Haji dan Umrah

Cara pesan dan beli tiket pesawat Scoot yang siap melayani rute penerbangan KertajatiSingapura pulang pergi (pp) dapat dilakukan secara online melalui link website resmi flyscoot.com/id.

“Hai Wargi BIJB! Kabar baik buat kalian semuanya loh! Rute ke Singapura-Kertajati dan sebaliknya udah bisa dipesen langsung di website resmi @flyscoot,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @infobijb.

Berikut rincian jam keberangkatan dan harga tiket pesawat Scoot yang melayani rute baru KertajatiSingapura pp untuk tanggal 28 September 2024:
KJT pukul 17.25 – SIN pukul 20.15, tarif tiket Rp450.000
SIN pukul 15.45 – KJT pukul 16.50, tarif tiket Rp1.198.931.

Baca Juga: Dilirik Investor, BIJB Kertajati Bakal Digarap Jadi Bandara Haji dan Umrah

Pada unggahan juga disebutkan bahwa akan ada tiket gratis antarmoda dari dan ke Bandara Kertajati yang bisa dimanfaatkan pengguna pesawat Scoot rute KJT – SIN. Serta akan dihadirkan paket wisata dengan harga promo.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub