DAMRI Layani Perjalanan Bandung-Subang Mulai Agustus, Ini Jadwal, Harga Tiket dan Lokasi Berangkat

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Bus Damri
Bus Damri /Damri/

PRFMNEWS – Perum DAMRI membuka kembali rute perjalanan point to point dari Bandung ke Subang dan sebaliknya mulai Agustus 2024. Hal ini sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan transportasi jalan yang menghubungkan antardaerah kepada masyarakat.

Jadwal bus DAMRI rute Bandung - Subang pp beroperasi setiap hari dengan tiga titik lokasi keberangkatan untuk naik-turun dari Kota Bandung dan satu lokasi keberangkatan dari Kabupaten Subang.

"Pembukaan kembali rute ini dapat menunjang pergerakan positif di sektor pariwisata dan perekonomian wilayah Jawa Barat," ungkap General Manager DAMRI Cabang Bandung Suranto.

Baca Juga: Tarif Murah! Damri Layani Rute Malioboro dan Bandara YIA ke Tempat Wisata Favorit Jogja, Ini Jadwalnya

Tarif tiket bus DAMRI rute Bandung - Subang pp yang merupakan layanan angkutan Antar Kota Daerah Provinsi (AKDP) ini dibanderol Rp60.000 per orang untuk sekali perjalanan.

Cara beli tiket bus DAMRI rute Bandung - Subang pp bisa secara online via Online Travel Agent (OTA) di Traveloka dan RedBus, serta offline di titik keberangkatan awal dengan metode transaksi cashless (non tunai) via QRIS, E-money, Debit Card, atau Credit Card.

Jam dan daftar lokasi keberangkatan bus DAMRI rute Bandung - Subang pp yang tersedia dalam kelas bisnis adalah sebagai berikut:

1. Pool DAMRI Gedebage, Kota Bandung pukul 08.00, 11.00, dan 18.00 WIB
2. Terminal Cicaheum, Kota Bandung pukul 07.00, 10.00, dan 17.00 WIB
3. Pool DAMRI Kebon Kawung, Kota Bandung pukul 06.00, 09.00, dan 16.00 WIB
4. Terminal Subang, Kabupaten Subang pukul 06.00, 13.00, dan 17.00 WIB.

Baca Juga: Hemat Budget, DAMRI Rute Jakarta ke Purwokerto dan Cilacap Harga Tiket Rp100 Ribuan, Ini Jadwalnya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub