Review Glamping Modern Rawa Cangkuang, Habiskan Akhir Pekan dengan Suasana Asri Berselimut Kabut Pagi

Editor: Indra Kurniawan
Glamping Modern Rawa Cangkuang di Bogor
Glamping Modern Rawa Cangkuang di Bogor /Dok Ayo Glamping

BANDUNG, PRFMNEWS - Destinasi wisata di Kota Bogor tidak pernah habisnya, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda melalui glamping modern di tepi Danau Rawa Cangkuang.

Berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, glamping ini memberikan suasana tenang dan damai yang cocok untuk mengisi libur akhir pekan.

Jika bingung memilih lokasi libur akhir pekan bersama keluarga, tidak ada salahnya untuk berwisata bersama keluarga di Glamping Rawa Cangkuang. Hanya 2 jam perjalan dari pusat Kota Bogor, Anda sudah dapat merasakan glamping modern yang dipenuhi suasana asri dan kabut tebal penuh aura magis.

Baca Juga: Netflix Umumkan Tanggal Perilisan Squid Game Season 2, Ini Jadwalnya

Keunikan dan Fasilitas Glamping Rawa Cangkuang

Glamping Rawa Cangkuang menawarkan tenda-tenda yang didirikan di atas dek kayu, tepat di tepi danau. Tenda-tenda ini dirancang untuk memberikan privasi yang cukup bagi setiap pengunjung.

Dengan ukuran yang luas, tenda ini dapat menampung kasur ukuran queen, sofa bed, serta karpet empuk, menjadikannya tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Kamar mandi di sini dilengkapi dengan kloset duduk dan bak mandi kecil beserta gayung dan shower untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

Baca Juga: Kepsek Sebar Foto Pelaku Penculikan dan Perampokan Siswi SMP di Jakarta, Begini Modusnya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub