Bhayangkari Jabar Gelar Lodaya Volleyball Qualification Tournament 2024 untuk Cari Pemain Terbaik

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Ges Akhmad Wiyagus saat membuka 'Lodaya Volleyball Qualification Tournament 2024' yang digelar di Voli Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Rabu, 17 Juli 2024.
Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Ges Akhmad Wiyagus saat membuka 'Lodaya Volleyball Qualification Tournament 2024' yang digelar di Voli Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Rabu, 17 Juli 2024. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Bhayangkari Daerah Jawa Barat (Jabar) menggelar turnamen bola voli 'Lodaya Volleyball Qualification Tournament 2024' yang digelar di Voli Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Ges Akhmad Wiyagus pada Rabu, 17 Juli 2024.

Dia menjelaskan, turnamen yang diikuti oleh semua Bhayangkari di lingkungan Polda Jabar ini turut menjadi sarana seleksi yang akan mewakili Bhayangkari Jabar di turnamen Bhayangkari Cup 2024.

Baca Juga: Polda Jabar Akan Patuhi Semua Putusan Praperadilan Pegi Setiawan

"Ini dalam rangka hari gerak Bhayangkari ke 72 dan hari ini kita seleksi pemain terbaik kita dari Bhayangkari Jawa Barat untuk mengikuti seleksi di Polda Jatim dan nantinya akan memperebutkan Bhayangkari 2024," kata Ny. Ges Akhmad Wiyagus.

Diharapkan para pemain terbaik dapat terpilih dalam kompetisi ini.

"Kita memberikan kesempatan kepada Bhayangkari kita ini yang mereka memiliki potensi olahraga terutama di bola voli bisa tampil lagi," jelasnya.

Ny. Ges Akhmad Wiyagus memastikan selalu memberikan optimisme agar mereka bisa menampilkan performa terbaik.

Nantinya akan dipilih hingga 14 pemain yang akan mewakili Polda Jabar.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub