Sule dan Artis Lain Meriahkan Festival Kuliner Cimahi 2024, Catat Jadwal dan Lokasi Acaranya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Festival Kuliner Cimahi 2024
Festival Kuliner Cimahi 2024 /Instagram @cimahikota

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) akan menggelar event Cimahi Culinary Festival atau Festival Kuliner Cimahi tahun 2024.

Event festival kuliner ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Cimahi yang akan jatuh pada Jumat, 21 Juni 2024 mendatang.

“CIMAHI CULINARY FESTIVAL 2024. Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kota Cimahi @disbudparpora.cimahi mempersembahkan Mapag Milangkala Kota Cimahi ka-23 @hutkotacimahi,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @cimahikota, Jumat 7 Juni 2024.

Jadwal dan lokasi diadakannya Cimahi Culinary Festival 2024 yakni pada Jumat 14 Juni bertempat di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah.

Sejumlah bintang tamu artis dan musisi ternama akan turut memeriahkan acara Festival Kuliner Cimahi 2024 yang dapat dihadiri masyarakat secara gratis alias tanpa perlu bayar tiket masuk.

Penampilan spesial dalam acara ini antara lain menghadirkan komedian Sule, lalu Firman Siagian X Balum, Caffeine, Ega Robot Ethnic Collaboration, New Line Band, Crucks, 80% Band, dan Bones.

Opening Art Ceremony kegiatan ini akan dimeriahkan penampilan Kendangers Tjimahi (23 pemain kendang pria dan 23 pemain kendang wanita) dan Cimahi Gamelan Orchestra.

Pemandu acara yang menghadirkan beragam tenant makanan dan minuman ini adalah Mang Saswi, Yujeng Hensem, Agus Galex , Gege Reksa, Din Fiqram dan Mang Dedi Guntur.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Kota Cimahi (@cimahikota)

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub