Disparbud Jabar Gelar Senandung Rasa Sore Ini, Acaranya Bisa Disaksikan di Link Berikut

- 27 September 2020, 16:58 WIB
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Jawa Barat menggelar acara Senandung Rasa, hari ini Minggu 27 September 2020, di Datar Pinus Pangalengan, Kabupaten Bandung.*
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Jawa Barat menggelar acara Senandung Rasa, hari ini Minggu 27 September 2020, di Datar Pinus Pangalengan, Kabupaten Bandung.* /Dok Disparbud Jabar

PRFMNEWS - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Jawa Barat menggelar acara Senandung Rasa, hari ini Minggu 27 September 2020, di Datar Pinus Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Acara ini berlangsung sampai pukul 18.00 WIB dan bisa disaksikan secara streaming di channel Youtube Disparbud Jawa Barat, di link ini.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud Jawa Barat, Azis Zulficar mengatakan, Senandung Rasa merupakan bentuk dukungan Pemprov Jabar kepada pelaku ekonomi kreatif agar tetap produktif di tengah pandemi Covid-19.

"Di masa pendemi ini pariwisata harus tetap jalan dengan protokol kesehatan," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020: Yamaha Mendominasi Pole Position

Konsep acara Senandung Rasa ini menggabungkan musik, alam dan ekonomi kreatif.

Masyarakat akan disajikan tayangan bagaimana cara mengolah kopi khas Jawa Barat yang sudah terkenal sejak zaman Belanda.

Acara Senandung Rasa ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan Mustache and Beard dan Bottle Smoker.

Selain bisa disaksikan melalui channel Youtube Disparbud Jabar, acara ini juga bisa disaksikan melalui Live Instagram @ekraf.jabar.

Baca Juga: BMKG Minta Masyarakat Akhiri Kepanikan Terkait Potensi Gempa Megathrust di Selatan Jawa

Lebih lanjut dia berharap, Senandung Rasa akan terus berlanjut di daerah atau spot wisata lain di Jawa Barat.

Hal itu untuk menggaungkan semangat ekonomi kreatif dan pariwisata lokal.

"Mudah-mudahan Senandung Rasa ada yang kedua. Dengan jelajah alam ke daerah-daerah lain di Jabar, kita gaungkan potensi lokal," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x