Uu Ruzhanul Mengaku Siap Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

- 5 Juni 2023, 17:54 WIB
Uu Ruzhanul Ulum dan Ganjar Pranowo.
Uu Ruzhanul Ulum dan Ganjar Pranowo. /Humas Jabar-Diskominfo Jateng

PRFMNEWS - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan kesiapannya jika dipilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Ia menyampaikan hal ini menanggapi hasil konsolidasi DPC PPP Indramayu yang merekomendasikan nama Uu Ruzhanul Ulum sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

"Saya sebagai kader mengucapkan terimakasih kepada kader PPP wilayah Jabar utara yang sudah menyebut nama saya sebagai calon wapres mendampingi pak Ganjar di Pilpres tahun ini," kata Uu kepada wartawan di Indramayu, Senin 5 Juni 2023.

Baca Juga: PDIP Umumkan Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo Bulan Depan

Uu juga terang-terangan mengaku siap maju sebagai cawapres apabila diberi pilihan antara gubernur, cawapres, atau DPR RI. Sebab menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik.

"Sebagai kader saya ingin menjadi cawapres, kalau memang disuruh memilih antara gubernur dan cawapres, ataupun DPR RI, saya akan memilih cawapres. Siapa tau DPP tertarik dengan kader, saya," terangnya.

Uu mengatakan, dalam politik, segala sesuatu yang tidak pantas bisa menjadi pantas dan yang tidak mungkin bisa saja terjadi.

Baca Juga: Megawati Sudah Kantongi 10 Nama Caon Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

"Dalam politik yang tidak pantas, kalau sudah jadi, bisa pantas, yang dalam politik yang tidak mungkin jadi, bisa jadi," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x