Berandalan Bermotor yang Bikin Resah Warga Cimahi Ditangkap Polisi

- 1 Juni 2023, 18:20 WIB
Berandalan bermotor acungkan tongkat baseball di Jalan Pesantren, Kota Cimahi, Rabu 31 Mei 2023 malam
Berandalan bermotor acungkan tongkat baseball di Jalan Pesantren, Kota Cimahi, Rabu 31 Mei 2023 malam /Instagram Polres Cimahi

PRFMNEWS - Belum lama ini viral di media sosial, video yang menampilkan berandalan bermotor yang bikin resah warga Kota Cimahi dan sekitarnya.

Berandalan bermotor ini terekam kamera berkendara secara ugal-ugalan. Salah satu berandalan bermotor ini bahkan mengacungkan tongkat baseball untuk menakut-nakuti warga.

Berdasarkan informasi yang beredar, berandalan bermotor ini ugal-ugalan di Jalan Pesantren, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi pada Rabu 31 Mei 2023 malam.

Baca Juga: Robi Darwis Datang Lebih Awal ke Bandung, Antusias Sambut Liga 1 Musim Baru

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POLRES CIMAHI (@cimahipolres)

Kurang dari 24 jam, setelah mendapatkan laporan dari warga, Tim Polres Cimahi berhasil menangkap berandalan bermotor tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyebut pihaknya mengamankan enam orang terkait kasus berandalan bermotor di Jalan Pesantren.

"Kita berhasil amankan eman orang di tempat yang berbeda, rata-rata di daerah kota Bandung," ujarnya saat rilis kasus di Mapolres Cimahi, Kamis 1 Juni 2023.

Baca Juga: Spesial Peringatan Hari Lahir Pancasila, Melihat Kota Bandung Sebagai Miniatur Republik Indonesia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x