Sinergitas Polda Jabar Bersama KPU dan Bawaslu Menjelang Pemilu 2024

- 1 Juni 2023, 15:00 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus berkunjung ke Kantor Bawaslu Jabar, Rabu 31 Mei 2023
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus berkunjung ke Kantor Bawaslu Jabar, Rabu 31 Mei 2023 /Polda Jabar

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan Kegiatan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungannya Kapolda Jabar disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jabar Bapak Rifqi Alimubarok, bertempat di kantor KPU Jabar, Jalan Garut No.210 Kota Bandung, Rabu 31 Mei 2023.

"Terima kasih Pak Kapolda Jabar yang dalam kunjungan kerja ke daerah selalu melibatkan KPU daerah. Kami paham pemilu kali jni tantangannya sangat kompleks, karena itu butuh kolaborasi yang kuat," ujar Rifqi.

Baca Juga: Polisi Ungkap Modus Penipuan Tiket Coldplay: Tawarkan Jastip dan Ngaku Punya Akses 'Orang Dalam

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Ketua KPU Provinsi Jabar Bapak Rifqi Alimubarok, Rabu 31 Mei 2023
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Ketua KPU Provinsi Jabar Bapak Rifqi Alimubarok, Rabu 31 Mei 2023 Polda Jabar

Kapolda Jabar menyatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan Sinergitas antara Polda Jabar dengan Lembaga KPU.

Terlebih menjelang pemilu serentak 2024 yang akan segera bergulir dengan beberapa banyak tahapan dan mengundang massa dari masyarakat dan ini membutuhkan persiapan dan kesiapan yang matang dari pihak Polda Jabar dan KPU Jabar.

Usai berkunjung ke KPU Jabar, Kapolda Jabar bersilaturahmi dengan jajaran Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat (Bawaslu Jabar) di Jalan Turangga No.25 Kota Bandung.

Baca Juga: Perdana, Calon Jemaah Haji Diangkut dengan Kereta dari Labuhanbatu ke Medan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x