Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik, Jakarta-Bandung Jadi Lebih Mahal, Butuh Saldo E-Toll Berapa?

- 30 Mei 2023, 20:55 WIB
Ilustrasi Tol Cipularang. Tarif Tol Cipularang naik pada Juni 2023.
Ilustrasi Tol Cipularang. Tarif Tol Cipularang naik pada Juni 2023. /Dok. Jasa Marga

PRFMNEWS – Tarif Jalan Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) dan Padaleunyi (Padalarang-Cileunyi) naik mulai tanggal 5 Juni 2023 pukul 00.00 WIB.

 

Lantas, berapa total biaya saldo e-toll yang dibutuhkan untuk perjalanan Jakarta - Bandung atau sebaliknya naik mobil pribadi saat tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi sudah naik per 5 Juni 2023?

Total biaya tol terbaru Jakarta - Bandung atau sebaliknya yang perlu dikeluarkan pengendara saat tarif baru Tol Cipularang dan Padaleunyi diberlakukan PT Jasa Marga bergantung di mana pengendara akan keluar gerbang tol (GT) terakhir.

Baca Juga: Tak Lama Lagi, Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi akan Naik, Jasa Marga Ungkap Alasannya

Jumlah saldo kartu e-toll yang dibutuhkan untuk perjalanan Jakarta - Bandung mulai 5 Juni 2023 setelah tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi naik jika keluar di Gerbang Tol Pasteur akan berbeda dengan saat keluar di GT Kopo, atau GT lainnya (Padalarang, Baros, Pasir Koja, Moh. Toha, Buah Batu, Cileunyi).

Total ongkos tol yang harus disiapkan untuk golongan I termasuk mobil pribadi pada perjalanan Jakarta - Bandung dihitung mulai dari masuk Tol Jakarta-Cikampek (Japek) hingga keluar di salah satu gerbang tol misalnya GT Pasteur di ruas Tol Padaleunyi.

Berikut rincian total tarif tol terbaru pada perjalanan Jakarta - Bandung yang harus disiapkan untuk kendaraan pribadi mulai 5 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x