Ridwan Kamil Lelang Kaos Spesial untuk Bantu Santri Korban Tabrak Lari di Ciamis, Segini Harganya

- 29 Mei 2023, 19:20 WIB
Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni menyerahkan secara simbolis penghargaan atas tersenggalaranya The 50th Golden Memorial Wingday   2023 kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.*/
Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni menyerahkan secara simbolis penghargaan atas tersenggalaranya The 50th Golden Memorial Wingday 2023 kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.*/ /ZonaPriangan/Didih Hudaya

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melelang kaos bergambar lukisan motor hasil karyanya saat acara 50th Golden Wing Day 33th HDCI Anniversary di Kawasan Kampung Turis, Pamugaran, Pangandaran.

Uang hasil lelang kaos dengan lukisan karya Ridwan Kamil itu guna disumbangkan kepada santri yang menjadi korban kecelakaan tabrak lari di Kabupaten Ciamis oleh seorang pengendara motor gede (moge) pada Sabtu 27 Mei 2023.

Lelang kaos bergambar lukisan motor karya Ridwan Kamil ini terjual seharga Rp17 juta. Selain untuk bantu biaya pengobatan santri korban tabrak lari pengendara moge di Ciamis, hasil lelang tersebut juga akan disumbangkan ke sebuah yayasan.

Baca Juga: HDCI Bandung Buka Suara Soal Kasus Tabrak Lari Pengendara Moge di Ciamis

Kabar terkait Ridwan Kamil melelang kaos dengan gambar lukisan karyanya untuk membantu santri korban tabrak lari pengendara moge di Ciamis ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Benny Bachtiar.

"Pak Gubernur secara spontan melukis di atas baju berwarna putih. Baju bergambar motor itu pun dilelang kepada peserta acara. Alhamdulillah, Pak Gubernur melukis di baju lalu dilelang. Terjual senilai Rp17 juta," kata Benny Bachtiar, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Benny menambahkan, awalnya hasil lelang kaos tersebut akan disumbangkan ke sebuah yayasan, namun saat selesai acara 50th Golden Wing Day 33th HDCI Anniversary, Ridwan Kamil menerima informasi ada santri yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Polisi Pastikan Penabrak Santri di Ciamis Bukan Anggota HDCI, Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x