Mulai Agustus Nanti Akan Ada Penerbangan Umrah Reguler di BIJB Kertajati

- 25 Mei 2023, 13:45 WIB
Jemaah Umroh yang melakukan penerbangan Umroh di BIJB Kertajati pada Minggu, 20 November 2022.
Jemaah Umroh yang melakukan penerbangan Umroh di BIJB Kertajati pada Minggu, 20 November 2022. /BIJB Kertajati/

PRFMNEWS - Aktivitas Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengkan, Jawa Barat berangsur kembali ada seiring mulai adanya penerbangan komersil yang dilayani di sana.

Saat ini, BIJB Kertajati melayani penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur yang memiliki jadwal dua kali seminggu dan ditambah dengan penerbangan haji yang akan dilakukan pada Mei - Juni 2023 ini.

Nantinya setelah musim haji 2023, BIJB Kertajati akan memiliki penerbangan umrah reguler yang akan dilayani oleh maskapai Garuda Indonesia.

Baca Juga: Daftar Maskapai dan Rute Penerbangan Selain AirAsia akan Terbang dari BIJB Kertajati, Ini Jadwalnya

Demikian hal ini disampaikan oleh Executive General Manager Bandara Kertajati Nuril Huda di laman resmi Angkasa Pura II yang menyatakan penerbangan umrah dari Garuda Indonesia itu akan ada setiap Sabtu mulai Agustus nanti.

“Garuda Indonesia rencananya mengoperasikan penerbangan umrah setiap Sabtu mulai 5 Agustus 2023 secara reguler," kata Nuril.

Saat ini penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur dilayani oleh maskapai AirAsia. Namun dalam waktu dekat, penerbangan ini juga akan dilayani oleh maskapai Super Jet.

Baca Juga: Usai AirAsia, Super Jet Akan Segera Layani Penerbangan di BIJB Kertajati

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x