Ridwan Kamil Inspeksi Perbaikan Jalan Provinsi Ruas Padalarang-Cisarua, Ini Hasilnya

- 17 Mei 2023, 16:00 WIB
Perbaikan jalan di Padalarang dan Cisarua, Jawa Barat
Perbaikan jalan di Padalarang dan Cisarua, Jawa Barat /Humas Jawa Barat

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan inspeksi pekerjaan pengaspalan jalan provinsi ruas Padalarang - Cisarua.

Perbaikan jalan provinsi berupa pengaspalan pada ruas yang ditinjau Ridwan Kamil itu melintasi Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Ridwan Kamil ingin memastikan kondisi ruas jalan provinsi dari Padalarang - Cisarua sepanjang 7,9 kilometer tersebut berjalan sesuai target dan terus disempurnakan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Cafe WFC di Bandung yang Nyaman dan Bikin Kerjaan Makin Sat-set!

"Ruas jalan tersebut termasuk ke dalam 71 ruas jalan kewenangan provinsi yang diperbaiki sejak Maret 2023," kata Ridwan Kamil di sela-sela inspeksi, Selasa 16 Mei 2023.

Gubernur menjelaskan perbaikan yang dikerjakan Pemprov Jabar terbagi ke dalam tiga klasifikasi, yaitu pemeliharaan berkala, rekonstruksi, dan peningkatan jalan.

"Saya menginspeksi pengaspalan jalan provinsi di Padalarang, itu akan terus kita sempurnakan sampai persentasenya mendekati 100 persen," ucapnya.

Baca Juga: Jokowi Puji Kemenangan Sepak Bola Indonesia di SEA Games: Mental Juara, Itu Memang Kelihatan Sekali Ada

Kang Emil menambahkan, sejauh ini pemeliharaan berkala sepanjang 354 kilometer yang ditargetkan selesai Juli 2023 telah dikerjakan sepanjang 130 kilometer.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x