Prakiraan Cuaca Bandung Raya dan Jawa Barat Hari Ini, Ada Potensi Hujan Sore Nanti

- 13 Agustus 2020, 10:21 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. //Pendengar PRFM via Twitter @algifs

PRFMNEWS - Prakirawan Cuaca BMKG Bandung Maulana Mustaqim menyampaikan prakiraan cuaca Bandung Raya dan Jawa Barat pada hari ini Kamis 13 Agustus 2020.

Menurut Maulana, Bandung Raya hari ini berpotensi hujan ringan pada siang dan sore hari. Sementara pada malam dan dini hari berawan.

"Suhu udara antara 20,6 sampai 30,8 derajat celsius, dengan kelembapan berkisar antara 48 sampai 95%. Angin secara umum bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 5 sampai 20 KM per jam," kata Maulana saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Ruas Tol Cipularang Banjir, Pengamat: Sebuah Pembangunan Harus Melalui Perhitungan Cermat

Begitu pun untuk Jawa Barat. Jabar hari ini secara umum cerah berawan hingga berawan, terdapat potensi hujan ringan pada sore nanti di Bogor, Depok, Bekasi, Suabumi, Subang, Purwakarta, Karawang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Banjar, Bandung, Cimahi, dan Garut.

"Malam nanti secara umum berawan, dini hari juga sama," katanya.

Suhu di Jabar bagian utara antara 22 sampai 33 derajat celsius, dengan kelembapan berkisar atanra 55 sampai 95%.

Baca Juga: Setelah Sempat Turun, Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020, Harga Emas Kembali Naik



Sementara suhu di Jabar bagian selatan antara 18 sampai 32 deraja celsius, dengan kelembapan berkisar antara 60 sampai 95%.

"Waspadai potensi hujan ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Subang, Karawang, Purwakarta, Indramayu, Cirebon, Sumedang, Majalengka, Banjar, Bandung, Cimahi, dan Garut pada siang, sore, dan malam nanti," tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x