Gapeka 2023, Kereta Api Semua Kelas Termasuk Eksekutif Daop 2 Bandung Berhenti di Stasiun Ciamis

- 10 Mei 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi kereta api.  semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis.
Ilustrasi kereta api. semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis. /KAI

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI akan memberlakukan Gapeka (Grafik Perjalanan Kereta Api) terbaru mulai Kamis 1 Juni 2023.

Penerapan Gapeka 2023 di Daop 2 Bandung selain mengubah waktu tempuh perjalanan kereta api jadi lebih singkat, juga berimbas pada penyesuaian stasiun pemberhentian kereta api.

Pada Gapeka 2023, kereta api (KA) semua kelas di wilayah Daop 2 Bandung mulai ekonomi PSO, ekonomi/premium, bisnis, dan eksekutif berhenti di Stasiun Ciamis.

Baca Juga: Berubah Lebih Singkat! Ini Jadwal Baru Kereta Api Daop 2 Bandung Saat Gapeka 2023 Berlaku Per 1 Juni

Sebelumnya pada Gapeka 2021, kereta api kelas eksekutif tidak berhenti untuk naik dan turun penumpang di Stasiun Ciamis.

Sedangkan di Gapeka 2023, semua kelas KA termasuk eksekutif baik dari Bandung ke Jawa Tengah-Jawa Timur maupun sebaliknya, berhenti menaikturunkan penumpang di Stasiun Ciamis.

Berikut ini kami rangkumkan perubahan jadwal perjalanan semua kelas KA Daop 2 Bandung yang berhenti di Stasiun Ciamis ketika Gapeka 2023 berlaku mulai 1 Juni 2023.

Baca Juga: KAI Segera Berlakukan Gapeka Baru, Jadwal Keberangkatan-Kedatangan Kereta Api akan Berubah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x