Para Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Dievakuasi ke RS Mitra Plumbon dan Arjawinangun

- 10 Agustus 2020, 14:48 WIB
Kondisi mobil Toyota Rush yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali Km 184.300.
Kondisi mobil Toyota Rush yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali Km 184.300. /Antara/Ho Astra Cipali



PRFMNEWS
– Sebanyak delapan orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut di Tol Cipali (Cikopo – Palimanan) KM 184 arah Bandung pada Senin 10 Agustus 2020 pukul 02.58 WIB.

Selain itu, delapan orang turut menjadi korban luka-luka dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu unit Micro Bus Elf dan Toyota Rush tersebut.

Corporate Communication PT Lintas Marga Sedaya, Rere Theresia Dyah menjelaskan, para korban meninggal dunia dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon Cirebon sementara para korban luka-luka dievakuasi ke RS Arjawinangun Cirebon.

Baca Juga: Ada Tulisan Gragaz Boyz di Dinding Jalan Asia Afrika, Gragaz Brotherz: Pelakunya Bukan Kami

“Jumlah korban meninggal dunia ada delapan orang. Mereka merupakan penumpang elf. Penumpang mobil Toyota Rush ada sebanyak delapan penumpang. Sebanyak tiga penumpang mengalami luka ringan dan lima orang mengalami luka berat,” ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 10 Agustus 2020.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Rere menyebut peristiwa kecelakaan itu diduga karena pengemudi Micro Bus Elf mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan. Karena hilang kendali, Micro Bus Elf tersebut berpindah jalur dan menabrak Toyota Rush yang datang dari arah berlawanan.

“Pengemudi diduga mengantuk dan hilang kendali atas kendaraanya. Sehingga kendaraan berpindah jalur dan menabrak satu kendaraan Toyota Rush,” imbuhnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x