Pastikan Arus Balik Berjalan Lancar, Kapolda Jabar Tinjau Pos Pam Rest Area KM 62

- 24 April 2023, 21:00 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjau pos pengamanan rest area KM 62, Senin 24 April 2023.
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjau pos pengamanan rest area KM 62, Senin 24 April 2023. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjau secara langsung situasi dan kondisi dilapangan tepatnya di pos pengamanan rest area KM 62, Senin 24 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut selain memantau situasi pos pam rest area KM 62 secara langsung, juga tampak Kapolda Jabar berdiskusi membahas tentang situasi terkini arus mudik dan yang akan dihadapi yaitu arus balik pasca Lebaran 2023.

Petugas harus siap dengan dengan semakin meningkatnya volume kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melewati jalan tol ataupun jalan arteri.

Baca Juga: TSM Makassar Dilanda Kebakaran Hebat Malam Ini

Dalam kesempatan itu Kapolda Jabar juga menyampaikan kepada anggotanya untuk tidak lupa mengantisipasi kejahatan jalanan termasuk di Rest Area KM 62 untuk betul-betul waspada, jangan sampai ada kejadian pecah kaca, pencurian ataupun kejahatan lainnya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjau pos pengamanan rest area KM 62, Senin 24 April 2023.
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjau pos pengamanan rest area KM 62, Senin 24 April 2023. Humas Jabar

Irjen Akhmad Wiyagus menekankan bahwa anggotanya yang bertugas untuk memberi himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik secara bertahap, ataupun yang melaksanakan liburan pasca lebaran untuk tertib dan mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan demi lancar nya Arus lalu lintas di jalan.

Baca Juga: Floating Market, Farmhouse, dan The Great Asia Africa Ramai Sejak Hari Pertama Lebaran

"Masyarakat harus lebih hati hati terhadap kejahatan jalanan baik ketika berkendara maupun di rest area bahkan ditempat wisata saat berlibur agar perhatikan betul kendaraannya masing masing terutama barang berharga," paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x