Link Cek Jalan Macet di Jabar Termasuk Bandung Lewat Video CCTV Realtime Dishub Jawa Barat

- 21 April 2023, 15:20 WIB
Pantauan arus mudik melaui video CCTV Realtime Dishub Jawa Barat, klik link-nya di sini
Pantauan arus mudik melaui video CCTV Realtime Dishub Jawa Barat, klik link-nya di sini /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS – Dinas Perhubungan Jawa Barat menghadirkan layanan pantau titik jalan macet melalui tayangan video CCTV secara realtime (kondisi terkini detik itu juga).

Cara cek titik macet khususnya di jalan non tol (arteri) di wilayah Jabar termasuk Bandung ini dilakukan secara online melalui handphone (HP) maupun gadget lainnya yang terkoneksi internet.

Link pantau lokasi jalan macet di wilayah Jawa Barat termasuk Bandung, Nagreg, Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Subang, Indramayu dan lainnya kami hadirkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Diusung PDIP Sebagai Calon Presiden

Melalui link cek titik macet ini pengemudi yang melakukan perjalanan arus mudik maupun balik Lebaran Idul Fitri 2023 dan melintasi jalur wilayah Jabar dapat lebih mudah pantau kondisi terkini jalan-jalan yang akan dilalui.

CCTV Dishub merupakan platform online yang digagas oleh Dinas Perhubungan Jabar yang di dalamnya menyediakan layanan monitoring dan pemantauan terhadap sistem Closed Circuit Television yang terpasang di lingkungan Dishub.

Melalui website pantau lokasi macet di Jabar ini, pengguna dapat melihat dan memantau aktivitas yang terjadi di area-area yang terpasang CCTV tersebut secara realtime atau langsung.

Baca Juga: Habis Bensin di Jalan Tol? Hubungi Pertamina untuk Beli BBM Diantar Motoris, Begini Caranya

Selain itu, website ini juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti rekaman video, pencarian dan penyimpanan data, serta laporan kejadian yang terjadi di area tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x