Pemotor Tewas Terlindas Truk saat Hendak Menyalip di Bekasi

- 17 April 2023, 20:57 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./


PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan yang melibatkan pemotor perempuan dan truk di Jalan Benda, RT 02/06, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu 16 April 2023.

Akibat kecelakaan tersebut membuat pemotor tewas akibat terlindas truk. Diketahui korban berinisial TY (31) terlindas truk saat hendak menyalip.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi Arah Jakarta: Truk Terguling, Bus Primajasa Ringsek Parah

Awal mula terjadinya kecelakaan tersebut saat korban sedang melintas dari arah timur ke barat. Tepat di depan korban, terdapat sebuah truk yang sedang melaju searah.

Korban yang hendak menyalip truk tersebut lewat sisi kanan, ternyata ada motor datang dari arah yang berlawanan. Akibat hal tersebut korban kaget dan terjatuh ke sebelah kiri.

"Tiba-tiba dari depan ada sepeda motor dari arah berlawanan dan kemudian korban kaget dan terjatuh ke sebelah kiri," jelas yang dikutip dari PMJNEWS.

Baca Juga: Kecelakaan Pemotor dengan Bus Transjakarta di Cempaka Putih, 1 Korban Jiwa

Saat korban terjatuh tersebut, korban masuk ke dalam kolong truk yang sedang melaju dan sopir truk tidak sempat untuk mengerem kendaraanya tersebut.

"(Tubuh korban) masuk ke kolong mobil light truk, sehingga korban terlindas roda belakang sebelah kanan di bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat," tukasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x