Siapkan Jas Hujan dan Payung Sebab Bandung Raya Masih Berpeluang Hujan Sore Ini

- 7 Agustus 2020, 10:04 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. //Pendengar PRFM via Twitter @algifs

PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid menyampaikan bahwa masih ada peluang hujan di wilayah Bandung Raya terutama di bagian barat seperti Kabupaten Bandung Barat, Cimahi dan Kota Bandung hari ini Jumat 7 Agustus 2020. Hujan berpeluang turun pada sore menjelang malam nanti.

Suhu di Bandung Raya minimum diangka 20 derajat celsius, sementara maksimum nanti siang bisa mencapai 30,2 derajat celsius.

"Kelembaban udara berkisar antara 55 sampai 90 persen, angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan rata-rata 6 sampai 20 km per jam," kata Iid saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Kembali Naik, Harga Emas Logam Mulia Hari ini Jumat 7 Agustus 2020, Dipatok Rp1.065.000 per Gram

Sementara untuk Jawa Barat secara umum relatif cerah berawan, kecuali daerah Tasikmalaya, Garut, Ciamis, dan Pangandaran yang cuacanya dominan berawan.

Potensi hujan masih terjadi di beberapa daerah seperti Bogor, Depok, Bekasi, Purwakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Indramayu, Sumedang, dan Majalengka. Hujan diperkirakan turun pada sore menjelang malam nanti.

Baca Juga: Indef Sebut Penerima Insentif Rp2,4 Juta dari Pemerintah Hanya Pekerja Kelas Menengah

Suhu di Jabar bagian utara antara 22 sampai 34 derajat celsius, dengan kelembaban antara 45 sampai 95 persen.

Sementara suhu di Jabar bagian selatan antara 18 sampai 32 derajat celsius, dengan kelembaban udara berkisar antara 50 sampai 95 persen.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x