Masih Gratis! Begini Cara Pesan Tiket Masuk Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar Lewat Aplikasi Sapawarga

- 28 Maret 2023, 20:43 WIB
Pengunjung mengamati sejarah penyebaran islam di Galeri Rasulullah, Masjid Al-Jabbar, Kota Bandung
Pengunjung mengamati sejarah penyebaran islam di Galeri Rasulullah, Masjid Al-Jabbar, Kota Bandung /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

 

PRFMNEWS – Museum digital bernama Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung sudah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Senin, 27 Maret 2023.

Setelah diresmikan, Galeri Rasulullah SAW Masjid Raya Al Jabbar ini sudah dapat dikunjungi oleh masyarakat umum yang telah memesan tiket secara online melalui aplikasi Sapawarga.

Panduan cara pesan tiket masuk Galeri Rasulullah SAW Masjid Raya Al Jabbar di aplikasi Sapawarga dapat Anda simak dalam penjelasan artikel ini.

Baca Juga: Kuota Dibatasi, Ini Jadwal Buka dan Cara Pesan Tiket Masuk Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar

Selain cara pesan tiket, Anda juga perlu mencatat jadwal operasional Galeri Rasulullah SAW Masjid Raya Al Jabbar yang dibuka setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sedangkan setiap Senin dan Selasa tutup untuk pemeliharaan.

Jam buka Galeri Rasulullah SAW Masjid Raya Al Jabbar yakni mulai pukul 13.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah menuturkan, sesuai tugas dari Gubernur Ridwan Kamil, masyarakat yang ingin datang ke Galeri Rasulullah SAW perlu memesan tiket melalui aplikasi Sapawarga.

Baca Juga: Pandangan MUI Soal Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar

“Kami mendapatkan tugas dari Pak Gubernur, karena galerinya sudah serba digital tentunya tiketnya juga harus digital. Di Sapawarga ini sudah tersedia fitur untuk pemesanan tiket," kata Ika.

Sementara itu, Kepala Disparbud Jabar Benny Bachtiar melaporkan bahwa harga tiket Galeri Rasulullah SAW masih belum diputuskan. Karena itu, masyarakat yang akan ke galeri masih belum dipungut biaya atau gratis.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x